SLIDE1

pengetahuan-kita19.blogspot.com/search/label/Resep

Ad

Bonjour & Welcome

Bonjour ^^, grüezi :-).

Titulo

Chord Kisah Cintaku - Peterpan

Lirik dan Kunci Gitar Peterpan - Kisah Cintaku:

Intro: C G Am Em (2x)

C G Am
Di malam yang sesunyi ini
G F
Aku sendiri
      Em Dm
Tiada yang menemani

F Em
Akhirnya kini ku sadari
Am Dm
Dia telah pergi
           F G
Tinggalkan diriku

C G Am
Adakah semua kan terulang
G F
Kisah cintaku
     Em Dm
Yang seperti dulu

F G Em Am
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
           Dm
Di dalam hatiku
              Em
Takkan pernah hilang
           F
Bayangan dirimu
            G
Untuk selamanya

Reff:
        C G
Mengapa terjadi
       Am Em
Kepada dirimu
        F
Aku tak percaya
    Dm G
Kau telah tiada
         C G
Haruskah ku pergi
           Am Em
Tinggalkan dunia
     Dm F G C
Agar aku dapat berjumpa denganmu

C G Am Em
F Dm G

Reff: (2x)
        C G
Mengapa terjadi
       Am Em
Kepada dirimu
        F
Aku tak percaya
    Dm G
Kau telah tiada

         C G
Haruskah ku pergi
           Am Em
Tinggalkan dunia
     Dm F G C
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Tag: Lagu, chord gitar, gitar, chord, peterpan, cinta, kisah, aku

Tidak ada komentar

cars

Diberdayakan oleh Blogger.