SLIDE1

pengetahuan-kita19.blogspot.com/search/label/Resep

Ad

Bonjour & Welcome

Bonjour ^^, grüezi :-).

Titulo

GTA 5 PC Dipastikan Rilis Akhir Tahun Ini.

GTA V Dipastikan Sambangi PC Akhir Tahun Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Usai sudah penantian para gamer pengguna PC yang mengharapkan kehadiran game kontroversial Grand Theft Auto V (GTA V).

Pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2014 yang saat ini tengah berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Rockstar Games selaku pihak pembesut telah memastikan kehadiran GTA V di paltform PC. Tak hanya itu, dua konsol game generasi terbaru, PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One juga dipastikan akan kebagian GTA V.

Dilaporkan laman Kotaku, Rabu (11/6/2014), Rockstar Games memamerkan video trailer terbaru dari GTA V di ajang E3 tahun ini. Disebutkan dalam video berdurasi satu menit lebih sedikit itu bahwa GTA V telah mendapatkan update dan optimalisasi sistem agar dapat berjalan dengan baik di platform PC, PS4 dan Xbox One.

Sementara menurut keterangan yang dimuat situs resmi Rockstar Games, diinformasikan bahwa GTA V untuk PC, PS4 dan Xbox One akan dirilis pada akhir tahun 2014 ini.

Sekuel video game brutal GTA V patut diakui sebagai salah satu judul video game tersukses sepanjang masa. Bagaimana tidak, selain sukses mencetak rekor penjualan di industri hiburan, GTA V dilaporkan juga berpeluang besar untuk menjadi judul video game terlaris sepanjang masa.

Sebagai informasi, hingga awal 2014 kemarin, GTA V telah terjual sekitar lebih dari 29 juta copy. Sementara, gelar game terlaris sepanjang masa masih dipegang oleh Mario Kart Wii yang terjual sebanyak 34 juta copy. walau hampir menjadi game terlaris dunia, kabarnya GTA V ini sudah hampir tesaingi oleh Call Of Duty: Ghost. Dengan demikian, GTA V telah menjadi game Terbaik Sepanjang masa. [Mimin juga pengen tuh GTA V]

Mimin juga minta tolong, sampaikan apa yang menjadi alasan kalian ingin memainkan GTA V ini, di kolom komentar di bawah :D

Thankseu kawan PK19 :D

Tidak ada komentar

cars

Diberdayakan oleh Blogger.