SLIDE1

pengetahuan-kita19.blogspot.com/search/label/Resep

Ad

Bonjour & Welcome

Bonjour ^^, grüezi :-).

Titulo

Carding [Kejahatan Terselubung Paling Fatal]

         Carding adalah sebuah trik/tekhnik dalam dunia cracker dimana sang carder (istilah untuk Pelaku Carding) mencari target di toko online dan mencari kelemahan web demi mendapatkan CC (Credit Card) didalam sebuah akun yang ada dalam web tersebut.
         Setelah sang Carder mendapatkan CC, mereka akan mengambil alih akun dan membeli apapun yang mereka inginkan dengan CC tersebut hingga shiping (terkirim). Namun biasanya Carder tak mungkin memberikan alamat yang valid, mereka memberikan alamat rumah orang lain, ini memungkinkan Carder tidak terendus oleh Cyber Crime, dikarenakan mereka juga pintar dalam memilih Proxy.


         Carder juga sekarang tidak malu-malu untuk menunjukkan dirinya sendiri di Social Media, like a Facebook, Twitter and many more lah hehe :v. Kita liat sekarang banyak Carder yang keder gara-gara aksinya tercium Cyber Crime lewat SocMed itu, para Defacer juga pun sama.






Nahh .. disini kita belajar buat manfaatin sumberdaya yang ada didalam dunia maya secara bijak. Jangan asal "Ah, gua mau jadi Carder ah, kere kayaknya!" akhirnya ketahuan terus masuk penjara. Kayak yang samping tuh :v.





“Dunia Cyber memang tanpa batas, namun tak berati tak berpengaman" #SHADAAAP !

this end for so useful article, please read carefully biar gak menyesal nanti.
[IKL]

Tidak ada komentar

cars

Diberdayakan oleh Blogger.