SLIDE1

pengetahuan-kita19.blogspot.com/search/label/Resep

Ad

Bonjour & Welcome

Bonjour ^^, grüezi :-).

Titulo

DELL Alienware, Alien processor.

Harga DELL Alienware 18 Terbaru 2014

Harga DELL Alienware 18 - Dunia gaming komputer kembali diguncang dengan kehadiran DELL Alienware 18. setelah pendahulunya yaitu seri Alienware 14 dan 17 diluncurkan akhirnya seri terbaru muncul dengan menyandang nama  Alienware 18. DELL terus menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru dari setiap produknya. Seri Alienware adalah produk yang laris dipasaran dan dicap sebagai notebook gaming terbaik. DELL telah menancapkan tombak sejarah dalam industri komputer dunia dan menjadi vendor terbaik notebook gaming saat ini. 
Desain Alienware 18 sangat kokoh,dapat kita lihat dari casingnya yang dipadu dengan material Anodized Aluminum sebagai permukaan kulit terluar dan Magnesium Alloy sebagai bingkai pelindung layar LCD. Kedua bahan tersebut membuat tampilan Alienware 18 begitu kuat, berkarakter dan tahan lama. Tak salah jika Alienware 18 disebut sebagai monster gaming. Setiap inchi detail seri ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda.

Produk-produk Alienware menjadi laptop gaming terbaik saat ini termasuk juga seri 18. Game terbaru berkualitas High definition dapat dimainkan secara lancar oleh Alienware 18. Game terbaru seperti Call of Duty Advanced Warfare Details Revealed,Dark Souls II, Wargame: Red Dragon PC,Child of Light PC,Diablo III: Reaper of Souls PC dapat dijalankan dengan high mode.
Untuk anda yang tertarik DELL Alienware 18 kami telah merangkum referensi seputar  Review,Spesifikasi Dan harga DELL Alienware 18 berikut ini.

Review,Spesifikasi Dan Harga DELL Alienware 18

Review DELL Alienware 18
Layar/ tampilan berukuran 18.4 inchi dengan tipe WLED FHD. FHD atau Full High Definition adalah tampilan yang mendukung resolusi berskala penuh dengan kualitas terbaik. Resolusi maksimal layar adalah 1920 X 1080 pixel. Seperti yang kita tahu Laptop di Indonesia jarang yang memiliki resolusi sebesar 1920 X 1080 pixel,karena itu Alienware 18 menjadi pilihan pasti bagi para gamers yang lebih menyenangi layar berukuran lebar. TrueLife adalah inovasi teknologi baru Dell dimana layar berkualitas tinggi dan memiliki kontras yang tajam. Layar ini sangat cocok untuk menonton video, bermain game dan penggunaan grafis tingkat tinggi lainya.

Dukungan processor Intel generasi ke 4 yaitu Intel® Core™ i7-4810MQ(Quad Core, 6MB Cache, up 3.8GHz) turut menguatkan produk Alienware 18. Dilihat dari quad core,sudah tentu prosesor ini bersifat multi-core dengan CPU yang dapat mengeksekusi 8 threads sekaligus.  Clock rate yang dapat dicapai hingga 3,8 GHz dengan dukungan cache 6MB. Tak perlu diragukan lagi kinerjanya anda dapat melakukan multi-tasking, encoding, bermain game dan menjalankan aplikasi multithreaded dengan lancar. Sebagai laptop gaming tentunya anda dapat menjalankan game dengan setingan high mode. 

Kartu grafis yang disediakan yaitu Dual Grafis  NVIDIA® GeForce® GTX 860M graphics dengan 4GB memori total (2x 2GB) GDDR5 - NVIDIA SLI® Enabled. Tak perlu ditanya lagi,kartu grafis ini mendapat dukungan penuh DirectX 11. Kartu grafis ini adalah salah satu kartu pertama yang berarsitektur Maxwell terbaru Nvidia dengan GM107 chip. Kartu ini juga menawarkan 2 GB memori GDDR5 sehingga beberapa game dapat dimainkan dengan lancar dengan resolusi FullHD dengan high mode.
RAM yang dipatok adalah 16GB dengan tipe DDR3L berkecepatan 1600MHz. RAM kapasitas besar melengkapi performa maksimal  DELL Alienware 18 untuk menjalankan game berat. Kapasitas hardisk yaitu 1TB. Hardisk ini memiliki putaran 5400 RPM sehingga anda dapat melakukan transfer file dengan cepat dan ringkas.
Keyboard sangat unik yang dinamakan Keyboard 4-Zone. Keyboard ini semakin lengkap dengan AlienFX lighting kontrol dan numeric keypad. Sangat mengesankan,ditambah lagi anda juga dapat mengatur 19 fungsi dari setiap aplikasi atau game anda dengan Fitur 9 user-programmable keys. Touchpad sensor yang digunakan adalah tipe APA atau all-points addressable yang pasti lebih responsif dan sensitif. 
Alienware 18 dibekali Dolby ® Home Theater ® v4 sebagai sound sistem. Kualitas suara yang dihasilkan sangat beik dan berkualitas. Anda dapat menyesuaikan setingan sound sesuai dengan nuansa dan genre yang anda inginkan. Kemudian Perangkat Input-output seperti Bluetooth menggunakan Bluetooth 4.0,Ethernet,HDMI serta jenis lainya juga turut melengkapi  Alienware 18. Tak ketinggalan Kensington Security Lock port yang berguna sebagai sistem slot anti-pencurian dan baterai 8-cell baterai Lithium Ion yang tentunya sangat awet dalam pemakaian.


Spesifikasi Dan Harga DELL Alienware 18
Spesifikasi  Alienware 18 termasuk tinggi dan cocok sekali bagi anda yang menginginkan perangkat game terbaru dan terbaik. Bagi anda yang ingin mengetahui informasi seputar Spesifikasi Dan Harga DELL Alienware 18 silahkan anda simak pada tabel berikut ini:
Harga DELL Alienware 18
















Harga baru 
$ 2,499.00
Harga Bekas
Harga Terbaru 
Spesifikasi DELL Alienware 18
Ukuran


Dimensi
56.71x57.50 (H) x 327.89(D) x 456.50(W)
 mm
Berat 
5.472 Kg
CPU

Processor 
4th Generation Intel® Core™ i7-4810MQ processor (Quad Core, 6MB Cache, up 3.8GHz)
RAM
16GB Dual Channel DDR3L at 1600MHz
Penyimpanan



Hardisk
1TB/5400 RPM + 80G caching mSATA
DVD
DVD 8x SuperMulti Drive 
Layar + Touchpad
Layar
18.4" WLED FHD (1920 X 1080) TrueLife Display
Touchpad+ Keyboard
Touchpad: Backlit button image sensor trackpad with all-points addressable (APA)
Keyboard:
Keyboard 4-Zone
AlienFX lighting,
9 user-programmable keys 
VGA 
Dual NVIDIA® GeForce® GTX 860M graphics with 4GB total (2x 2GB) GDDR5 - NVIDIA SLI® Enabled
Koneksi

WiFi 
802.11n WiFi
LAN 
Killer NIC 1202
Bluetooth 
Bluetooth 4.0
Input-output
  • Power/DC-in Jack(1x)
  • RJ-45 Gigabit 
  • Ethernet IPv6 (1x)
  • SuperSpeed USB 3.0 Ports(3x)
  • SuperSpeed USB 3.0 Port with PowerShare Technology(1x)
  • Mini-Display Port(1x)
  • 7-in-1 Media Card Reader (1x)
  • Audio Out 1/8" Ports (2x) 
  • Line In Microphone 1/8" Port (1x)
  • Kensington Security Lock port(1x)
  • HDMI (1x)
Baterai
Daya Tahan Baterai 
7 jam
Kapasitas Baterai 
8-cell Lithium Ion (86 wHr)
OS
Windows®
8.1 Home Premium,
64Bit
Kesimpulan 
Dapat ditarik Kesimpulan bahwa DELL Alienware 18 memiliki spesifikasi tinggi yang cocok untuk gaming. Kita dapat dilihat dari segi processor terbaru yaitu Core™ i7-4810MQ processor yang menawarkan performa maksimal dan memuaskan. Kemudian dari sisi grafis  NVIDIA GeForce GTX 860M yang luar biasa. Memori yang besar yaitu 16 GB menyokong kinerja Processor dan VGA dalam menjalankan game terbaru. Tak ketinggalan Hardisk kapasitas besar yaitu 1 Terabyte menambah leluasa ana manyimpan banyak file. Masih banyak keunggulan DELL Alienware 18 yang ada diatas.  DELL Alienware 18 menjadi paket lengkap dengan seluruh fitur dan kualitasnya bagi anda.

Demikian spesifikasi DELL Alienware 18.

Tidak ada komentar

cars

Diberdayakan oleh Blogger.